My Diary.
to Share my Life Events

5 Alasan Kenapa SEO Penting Untuk Bisnis

Image result for 5 Alasan Kenapa SEO Penting Untuk Bisnis

jasa pembuatan website di jakarta utara - Pemakaian internet di jaman saat ini lebih berkembang ke beragam segi, tidak cuma dipakai untuk personal namun juga mencakup kebutuhan bisnis. Banyak bisnis-bisnis yang memakai layanan internet manfaat mendongkrak popularitas websitenya lewat cara memberi info hingga mempermudah seorang untuk temukan berita ataupun artikel yang dikehendaki dengan pertolongan keyword yang tepat. Info, product, layanan dan rujukan dapat dibuka dengan mudah hanya dengan sekali click pada smartphone atau laptop anda. Salah satu tehnik yang bisa tingkatkan popularitas bisnis anda dengan on-line yaitu tehnik SEO (Search Engine Optimization). Tehnik ini adalah usaha untuk tingkatkan jumlah pengunjung ke situs anda dan memaksimalkan ranking-nya di halaman pencarian. Dengan kata beda, SEO juga akan mempermudah situs anda diketemukan dihalaman pencarian. 

Berikut ini yaitu 5 alasan kenapa tehnik SEO sangat penting untuk bisnis anda : 

1. Customer Relatif Mencari Info Dengan Online 
Saat ini makin banyak pemakai internet, maka makin banyak juga orang yang memakai mesin pencari (contoh : google) untuk mencari product atau layanan yang anda menawarkan di situs anda. Pemakaian SEO buat situs anda juga akan meminimalkan kehilangan calon customer mungkin dari internet. 

2. Pelanggan Yang Mencari Anda, Bukanlah Sebaliknya 
Mungkin anda berfikir kalau trick pemasaran di media konvensional bahkan juga pemasaran melalui media eletronik telah buat bisnis anda cukup di kenal, namun cobalah anda fikirkan sekali lagi. Di masa digital seperti saat ini, calon customer lebih suka memakai internet untuk mencari info yang mereka kehendaki, termasuk situs yang anda miliki dan mungkin terkait dengan apa yang calon customer mencari. Calon customer yang mencari info melalui media intermet relatif tertarik pada situs yang berada di halaman pertama mesin pencari, karena hal itu jadi salah satu tolak ukur kalau perusahaan atau bisnis anda cukup populer dan dapat diakui. Nah, disinilah SEO bertindak untuk tingkatkan rangking situs anda di mesin pencari. 


3. SEO itu Murah Namun Efektif 
Memakai SEO jadi kiat pemasaran dengan on-line relatif lebih murah bila anda banding dengan pemasaran seperti pameran, iklan media bikin, iklan di media elektronik, dan pemasaran konvensional yang lain. Bahkan juga untuk anda yang baru mulai bisnis kecil-kecilan (UKM, onlineshop, dan yang lain) yang mana biaya untuk promosi sangat terbatas, anda dapat melakukan SEO sendiri. Sedang untuk anda yg tidak sempat pelajari atau mempraktekkan SEO sendiri, anda dapat memakai layanan SEO untuk tingkatkan popularitas bisnis anda. Low-Cost but Effective! 

4. Menghemat Waktu 
Mengapa anda dapat menghemat waktu? Nah, pada point ini anda juga akan ketahui mengapa SEO penting untuk situs yang kamu bikin, karena dengan SEO maka dengan automatis traffic situs anda juga akan bertambah bersamaan dengan adanya banyak pencarian artikel atau info yang di buat dan keluar pada halaman teratas pencarian. Pasti anda tidaklah perlu capek menggunakan banyaknya waktu untuk mempromosikan situs anda ke media konvensional atau bahkan juga sosial media. Dengan SEO anda hanya melakukan sedikit prosedur seperti tehnik SEO off-page dan SEO on-page, kemudian anda hanya tinggal duduk manis dan biarlah mesin pencari bekerja. 

5. Memiliki Reputasi Sendiri 
Situs yang sangat ramai pengunjung dari hasil pencarian tentu alamat situs itu juga akan diingat oleh pengunjung. Karena nyaris di setiap pencarian, situs itu keluar hingga orang juga akan berasumsi kalau situs anda memang berkwalitas karena Google atau mesin pencari yang lain merekomendasikan situs anda pada pengunjung. Hingga terjadi branding dan penambahan rangking pada situs anda.
SAFETY FOOTWEAR SAFETY FOOTWEAR Author

Popular Posts