My Diary.
to Share my Life Events

Jangan Sampai Salah Pilih Sepatu Basket




KAMU bisa saja meredam lapar serta haus di bulan ramadan ini. Tetapi janganlah lupa, kamu tetap harus olahraga. Jangan buat jadi puasa jadi rintangan kamu untuk mencari keringat. Karena dengan olahraga badan kamu akan bugar serta tentu saja sehat. Waktu yang dapat kamu pilih waktu mendekati buka. model sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu

Nah, terdapat beberapa pilihan olahraga yang dapat kamu kerjakan sepanjang bulan puasa ini. Diantaranya ialah olahraga basket. Mengapa basket? Permainan ini dilakuakn dengan team, jadinya kamu dapat juga sekaligus berbuka puasa bersama dengan lo sama rekan-rekan kamu selesai bermain.

Tetapi, jangan buat jadi olahrga basket sekadarnya saja. Kamu harus mengerjakannya dengan optimal. Permaianan optimal pasti tergantung dengan sepatu yang kamu gunakan. Sia-sia kamu jago tetapi sepatu basket kamu tidak berkualitas.

Menurut situs iStyle, ada banyak panduan yang dapat kamu turuti dalam pilih sepatu basket berkualitas. Nih sedetailnya!

1. Sesuai dengan model
Style kamu harus tetap kamu prioritaskan dalam olahraga. Ditambah lagi olahraga basket yang sama jadi olahraga penuh style. Karenanya pilih sepatu basket sesuai style favorite kamu. Dapat dari design, sampai warna favorite kamu. Intinya kamu harus jatuh hati dahulu dengan sepatu basket kamu. Ditanggung, waktu di lapangan bukan sebatas kamu bagus mainkan bola. Tampilan kamu masih stylish meskipun sedang olahraga.

2. Tahan pada bentrokan
Kamu sudah pasti tahu, lari melonjak, serta bergerak lincah jadi hal biasa dalam olahraga basket. Sering kamu akan lakukan adu fisik dengan musuh kamu walau tidak disengaja. Kamu harus memakai sepatu basket yang tahan pada bentrokan bila tidak ingin luka. Mencari sepatu yang berbahan kuat. Hingga permainan kamu tidak melukai kamu.

3. Nyaman di kaki
Ingin sepatu type apa pun yang kamu mencari, harus nyaman waktu digunakan. Begitu halnya sepatu basket. Lebih sepatu ini akan kamu pakai untuk olahraga yang cukup keras. Yakinkan ukuran sepatu sesuai besar kaki kamu. Jangan begitu besar sebab akan kekuatan luka. Jangan juga yang kekecilan sebab membuat jari-jari kamu sakit. Jadi bersabarlah waktu pilih sepatu basket, jangan sebab sebatas senang dengan modelnya ya.

4. Tidak licin
Sepatu basket tentu saja memang dibuat tidak licin di bagian solnya. Tetapi ada pula solnya yang masih licin. Kamu harus cermat dalam memilihnya. Umumnya kamu dapat mencobanya dengan menggeseknya di ubin. Jika ada bunyi gesekan seperti suara tikus pertanda sepatu itu mempunyai sol yang bagus. Gerakan kamu akan bebas waktu di lapangan. Apalagi kamu tidak ingin kan telah bagus dilapangan eh justru tergelincir?

5. Pilih sol yang lunak
Ini nih yang perlu kamu lihat sekali. Mencari sol sepatu yang lunak. Sebab akan nyaman nanti waktu kamu gunakan. Tidak yakin? Sol yang lunak tidak membuat kaki kamu terbebani dengan berat badan. Jadi waktu kamu datang sesudah melonjak, kaki kamu akan aman. Kamu benar-benar tidak merasakan sakit. Tentu saja permainan kamu akan bagus.

Teman dekat Merah Putih jangan salah waktu pilih sepatu basket ya. Janganlah lupa masih olahraga di bulan yang penuh karunia ini. Selamat olahraga!
SAFETY FOOTWEAR SAFETY FOOTWEAR Author

Popular Posts