My Diary.
to Share my Life Events

5 Perawatan Irit untuk Tangani Tumit Kasar serta Pecah-pecah


Perawatan tumit kaki tidak sulit, cuma diperlukan ketelatenan untuk coba 5 bahan di bawah ini.

Walau ada dibagian yang tidak kelihatan, tumit jadi anggota badan yang tidak bisa diremehkan. Masalahnya bila tidak tertangani dapat jadi kering serta pecah-pecah. Ini tentu saja akan menyebabkan rasa sakit serta mengakibatkan kerusakan yakin diri. sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.


Rajin lakukan pedicure dapat menolong kaki supaya masih ternutrisi. Sayangnya, perawatan salon dapat mengonsumsi banyak ongkos.

Dibanding keluar banyak uang, lebih baik coba perawtaan simpel dari Shared di bawah ini untuk jaga tumit masih sehat.

1. Moisturizer
Benda yang satu ini penting dipakai dibagian mana saja. Moisturizer spesial kaki mempunyai formula yang dapat menghaluskan serta hilangkan sel kulit mati. Coba pakai moisturizer kaki sekitar dua atau 3x dalam satu hari.

2. Di rendam
Merendam kaki sepanjang 20 menit dapat membuat kulit kembali terhidrasi. Sesudah di rendam, gosok dengan memakai scrubber. Kamu dapat juga mencampurkan air dengan obat kumur gigi untuk hilangkan bakteri.

3. Minyak Kelapa
Minyak kelapa akan menolong kaki memperoleh kelembaban alami. Disamping itu, minyak ini berbentuk menangani bengkak jika berlangsung infeksi karena kulit yang mengelupas.

4. Madu
Sesudah merendam kaki, kamu dapat menggunakan madu jadi masker kaki. Diamkan sesaat untuk hilangkan bakteri dan menghaluskan tumit.

5. Vaseline
Produk yang satu ini beritanya benar-benar ampuh menangani kulit pecah-pecah. Janganlah lupa pakai kaus kaki sesudah menggunakan vaseline. Dengan demikian, vaseline akan tahan lama selama tidur malam.
SAFETY FOOTWEAR SAFETY FOOTWEAR Author

Popular Posts