My Diary.
to Share my Life Events

MEMILIH SEPATU KANTORAN TANPA KAKI PEGAL



Cukup banyak wanita yang masih kelihatan anggun serta profesional walau menggunakan killer heels sepanjang hari jual sepatu safety bisa menjadi solusi kamu.

Penentuan Bentuk Sol yang Pas

Yang pertama, penentuan sepatu yang pas ialah kunci untuk menghindarkan telapak kaki dari “penyiksaan”. Sepatu kantor yang nyaman digunakan ialah sepatu yang mempunyai sol empuk di bagian telapak serta mempunyai bentuk arch (lekuk sepatu) yang baik. Hingga sol sepatu itu bisa memberi dukungan penuh bentuk telapak kaki Kamu. Pilih sepatu dengan hak tinggi serta hak tebal hingga masih jaga kesetimbangan badan waktu digunakan.

Ketahui Sandaran Kaki Waktu Kenakan Sepatu

Diakui ataukah tidak, bentuk kaki satu orang bisa berlainan dengan lainnya. Untuk jaga kenyamanan, ketahui dengan pas di mana sandaran kakimu waktu kenakan high heels. Ada wanita yang menyimpan tumpuannya penuh di jari-jari kaki, ada pula yang menyimpan sandaran dibagian kurva telapak kaki.

Bila sandaran ada di jari kaki, yakinkan sepatu sisi depan kaki memiliki bahan empuk serta tidak ketat. Sedang jika sandaran lebih ditempatkan pada tumit, pakai sepatu wedges dengan strap di bagian ankle untuk memberi dukungan kesetimbangan.

Gunakan Ukuran Sepatu yang Cocok

Ukuran sepatu aspek khusus yang butuh Kamu lihat. Ukuran yang cocok bukan bermakna bicara masalah panjang saja ya, tetapi lihat ukuran lebar kaki. Ada banyak orang yang mempunyai kaki yang pendek tetapi lebar. Akan menyiksa jika Kamu memaksa kaki lebar masuk ke sepatu dengan bentuk kaku serta meruncing. Untuk mengakalinya, pilih sepatu hak tinggi dengan satu ukuran semakin besar untuk memberi rongga kaki yang lebih lega.

Kamu dapat juga pilih sepatu hak tinggi yang terbuka di bagian depan serta tengah kaki untuk biarkan lebar telapak “bernafas”. Begitupun buat Kamu yang mempunyai kaki berupa kecil serta mungil. Yakinkan sepatu itu betul-betul cocok di ukuran kaki, baik panjang serta lebar. Ini akan menahan sepatu yang begitu longgar serta menghindarkan risiko lepas waktu melakukan aktivitas.

Bagaimana, pilih sepatu kantoran tanpa ada membuat kaki pegal nyatanya tidak sesusah yang Kamu anggap kan? Mulai saat ini, telah waktunya nih jadi wanita profesi yang masih dapat senyum ceria memakai high heels walaupun sepanjang hari penuh.
SAFETY FOOTWEAR SAFETY FOOTWEAR Author

Popular Posts