My Diary.
to Share my Life Events

Panduan Pilih Sepatu yang Pas untuk Wanita dengan Betis Besar



Betis yang besar dapat membuat wanita jadi tidak yakin diri. Apa yang oleh wanita dipandang seperti 'kekurangan diri' itu sebetulnya tidak kelihatan seandainya dapat memadupadankan dengan sepatu yang pas. Di bawah ini panduan pilih sepatu untuk Kamu yang berbetis besar. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untu kamu.

1. Jauhi Sepatu Bermotif Ramai
Buat wanita pemilik betis besar, hal pertama yang semestinya dikerjakan jauhi memakai sepatu dengan aplikasi atau motif begitu ramai. Detil itu cuma akan membuat perhatian orang tertuju pada bentuk kaki Kamu.

Semestinya pilih sepatu yang sesuai warna kulit sebab dapat memberi ilusi kaki tahap. Tetapi bila Kamu merasakan jemu dengan sepatu polos, sepatu dengan detil metal atau motif memiliki ukuran kecil bisa saja pilihan.

2. Lihat Pembagian
Pembagian tetap jadi aspek khusus dalam pilih sepatu. Jika kaki Kamu besar karena itu gunakanlah sepatu yang berpotongan besar. Chunky heels atau sepatu bersol tebal, seperti wedges, bisa jadi pilihan sebab bentuknya membuat kaki Kamu telihat imbang.

Umumnya sepatu bertali tidak sesuai bentuk kaki besar, sebab jadikan kaki terlihat lebih pendek serta besar. Tetapi untuk mengakalinya, Kamu dapat pilih sepatu mary jane dengan ukuran tali yang lebih lebar.

Buat pencinta boots tak perlu sangsi untuk kenakan sepatu kecintaan Kamu itu. Ankle boots dapat jadi pilihan tanpa ada membuat kaki terlihat pendek. Keuntungan lain dari ankle boots ini ialah ia akan kelihatan memikat dengan semua type jeans yang Kamu punyai.

3. Sepatu Heels Pas Asal...
Asumsi yang menjelaskan jika kaki besar tidak pas menggunakan high heels, ialah asumsi yang salah. Yang dibutuhkan hanya sepatu dengan hak yang pas. Sepatu dengan heels tebal bisa menolong Kamu untuk berdiri lebih konstan serta seimbang. Berlainan dengan hak tebal, hak kecil kurang nyaman sebab tidak bisa membuat badan Kamu berdiri konstan.

4. Nyaman Paling Penting
Tapi selain semua panduan tentang sepatu pas, yang penting ialah pilih sepatu yang nyaman serta bisa menonjolkan kelebihan dan menutupi kekurangan kaki Kamu. Kuncinya, mencari sepatu yang dapat membuat Kamu berjalan dalam tempo lama tanpa ada membuat cedera di kaki.
SAFETY FOOTWEAR SAFETY FOOTWEAR Author

Popular Posts