My Diary.
to Share my Life Events

Perawatan Kaki Ala Spa di Rumah? Dapat Sekali! Berikut 5 Tips-nya!



Kaki adalah satu diantara anggota badan yang sering lepas dari perhatian. Walau sebenarnya sama dengan muka serta anggota badan lainnya, kaki kamu butuh kamu rawat secara baik. Jika kamu fikir perawatan kaki itu repot, kamu salah sekali! Lewat beberapa panduan berikut ini, kamu dapat menjaga kaki kamu ala spa di dalam rumah! sepatu safety bisa menjadi solusi terbaik untuk kamu.

1. Membersihkan semua permukaan telapak kaki
Perawatan kaki pertama yang perlu kamu kerjakan ialah membersihkan semua permukaan telapak kaki dengan air hangat. Lalu pakai alat pedikur yang bisa mengurangi susunan kulit mati yang mengeras di bagian telapak kaki serta tumit. Kerjakan dengan lembut serta perlahan-lahan, ya!

Bila kukumu sedang dalam kondisi menggunakan kutek, seharusnya membersihkan terlebih dulu dengan nail polish remover. Kemudian, kaki juga berasa sehat serta lembut kembali!

2. Gunting kuku kakimu untuk kebersihan yang lengkap
Sesudah kukumu bersih, lihat apa kukumu terlihat panjang serta butuh dipotong? Tidak hanya condong menaruh banyak kotoran, kuku kaki yang panjang rawan patah. Oleh karena itu, untuk jaga keindahan serta kesehatan jemari kaki kamu, yakinkan kuku kakimu dipotong pendek sebelum lakukan langkah perawatan kaki seterusnya, ya!

3. Rendam kaki supaya lebih santai
Tahukah kamu jika merendam kaki di di air hangat tiap hari nyatanya dapat membuat kaki kamu terlepas dari pecah-pecah serta kering? Kamu dapat juga memberikan tambahan aromatheraphy oil serta sedikit garam Himalaya untuk bikin otot kaki sedikit lebih santai sekaligus juga keluarkan racun-racun pada tubuh. Untuk hasil optimal, rendam kakimu sepanjang 8-10 menit, ya! Perawatan kaki yang satu ini ditanggung membuat kaki serta tubuhmu berasa enjoy serta nyaman seperti baru pulang dari spa!

4. Berikan pelembab untuk jaga kelembutan kaki
Sesudah merendam kaki di air hangat, keringkan kakimu dengan handuk lembut. Selanjutnya, berikan moisturizer atau cream pelembap kaki untuk jaga kelembaban serta kelembutan kulitmu. Supaya formula dalam cream bisa meresap dengan prima, kerjakan pijatan lembut saat kamu mengoleskannya!

5. Mempercantik penampilan kuku kaki dengan kutek
Nah, sesudah semua serangkaian perawatan kaki di atas kamu kerjakan, saat ini kamu dapat bebas hiasi kuku supaya kelihatan lebih cantik. Untuk hal yang satu ini, kamu harus juga selektif dalam pilih warna yang pas untuk kukumu. Agar tidak kelihatan kusam, seharusnya pilih warna kutek yang lebih jelas. Jika kamu ingin penampilan kukumu kelihatan lebih cute, memberikan tambahan sticker kuku sesudah pengecatan bisa sekali, lho!

Nyatanya lakukan perawatan kaki ala spa tidak harus mesti di salon-salon kecantikan, kan? Dengan alat yang gampang serta praktis, kamu dapat mengerjakannya di dalam rumah dengan nyaman serta tentu saja tambah lebih irit, ladies!

Sebelum mulai menjaga kakimu, yakinkan dahulu semua peralatan perawatan kaki telah kamu punya. Jika ada yang kurang, kamu dapat beli di Blibli.com. Semua yang kamu perlukan ada komplet pada harga dapat dijangkau serta bermacam promosi menarik yang lain.
SAFETY FOOTWEAR SAFETY FOOTWEAR Author

Popular Posts