My Diary.
to Share my Life Events

DETEKSI 7 CIRI-CIRI PRIA BADBOY

Image result for DETEKSI 7 CIRI-CIRI PRIA BADBOY

ciri pria bad boy - Tidak mudah mengetahui kepribadian pria hanya dari pertama pertemuan. Dengan kata lain baiknya janganlah langsung kagum dengan tampilan luarnya saja.

Menurut Lilian Glass, PhD, penulis buku Toxic Men : 10 Ways to Identify, Deal with, and Heal from the Men Who Make Your Life Miserable, ada banyak bhs badan pria yang mengisyaratkan apakah ia menaruh toksin yang bisa membahayakan hubungan Kamu nanti.

Lebih baik tangkap tanda dari gerak-gerik dan bhs badannya mulai sejak awal untuk ketahui apakah ia punya potensi buat Kamu sengsara.

Dia mungkin player, bila.. 
Ciri-ciri pria badboy yang pertama, dia jarang sekali memandang mata Kamu. Bila pandangan sama-sama berjumpa, dia juga akan secepat kilat mengalihkan pandangannya dari Kamu. Perhatikan juga ketika kadang-kadang ia mengambil pandang ke arah wanita beda ketika Kamu bicara. Pria begini juga tidak sukai jika Kamu ajukan pertanyaan terlalu banyak tentang dianya dan segera mengubah tema perbincangan.

Dia mungkin insecure, bila.. 
Dia banyak menyentuh Kamu. Pria yang kurang merasa nyaman atau yakin diri memerlukan pegangan, hingga terkadang lengan, bahu, dan punggung Kamu sebagai sasarannya. Tanda yang lain yaitu mereka juga sering lihat ke bawah atau menunduk ketika mengobrol dengan Kamu.

Dia mungkin seseorang pengendali bila... 
Mendadak dia berada di lobi kantor Kamu tanpa ada Kamu undang, atau dia telah memiliki dua ticket di tangan untuk nonton berdua kelak malam. Eits, janganlah cepat-cepat tersanjung dengan kejutannya. Pria yang menyukai mengontrol biasanya memiliki kepribadian yang relatif keras kepala, menguasai perbincangan, dan sering mengambil keputusan suatu hal tanpa ada berkompromi dengan Kamu.

Dia mungkin egois, bila... 
Dia sering jalan dimuka Kamu. Dia ingin Kamu senantiasa dekat dan ikuti apa yang dia putuskan. Bila Kamu jarang jalan dengan dia, cobalah perhatikan deh apakah dia sering mencuri-curi peluang untuk membereskan penampilannya di kaca etalase pertokoan. Siaga pada pria yang sering membahas mengenai dianya terus-terusan dan senantiasa menyebutkan Saya, saya, dan saya, karena dianya yaitu prioritas dan harus diprioritaskan.

Dia mungkin mudah cemburu, bila.. 
Dia sering memandang mata Kamu cukup lama, intens, dan berlebihan. Terkadang kita jadi berpikir dia orang yang hangat dan penuh perhatian ya. Tetapi sesungguhnya otomatis, ini adalah tanda dari seseorang pria posesif kalau ia merasa Kamu yaitu kepunyaannya saja.

Dia mungkin mudah emosi, jika 
Spontan dan ekspresif pada segalanya, baik suatu hal yang mengasyikkan terutama pada suatu hal yang mengusik atau membuatnya tidak nyaman. Biasanya komentar itu juga dibarengi dengan pergerakan tangan atau tubuh. Ketika geram ia relatif mengepalkan tangan, atau ketika duduk ia menyimpan tangan di ke-2 pahanya.

Baca juga : cara cepat move on setelah putus

Dia juga mungkin tukang bohong, jika 
Ia sembari lihat ke arah beda ketika bicara. Perhatikan juga apakah ia mengangkat salah satu atau ke-2 bahunya ketika buat pernyataan. Tangannya repot menyentuh muka, bawah hidung, telinga, dilipat dimuka dada, atau dimasukkan ke kantung celana. Apabila tengah duduk, biasanya ia mengkaitkan kakinya ke kaki kursi atau meja.
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
SAFETY FOOTWEAR SAFETY FOOTWEAR Author

Popular Posts