My Diary.
to Share my Life Events

Cara Menerapkan SEO Wordpress Yang Benar

Related image

jasa pembuatan website di jakarta utara - Bagimana cara mengaplikasikan search engine optimation wordpress yang benar mungkin itu yaitu pertanyaan yang sering diserahkan pada diri kamu sendiri yang baru dan pemula dalam buat situs (blog) wordpress. Tahukah kamu banyak seperti saya yang satu tahun lebih lantas yang baru belajar buat situs tidak tau menau mengenai SEO wordpress dan selanjutnya banyak beberapa kekeliruan yang di buat sendiri. Untuk hindari beberapa kekeliruan yang tidaklah perlu, maka pada kesempatan ini saya berbagi pada kamu semua mengenai bagaimana caranya mengaplikasikan SEO wordpress yang benar agar terlepas dari kekeliruan yang fatal yang juga akan menyebabkan pada penurunan rangking situs kamu.

1 SETTING PERMALINK

Di bagian setting Permalink yang perlu diedit yaitu di bagian penyusunan click drowdown ke bawah menuju PERMALINK = Tab terbuka = di sana Kamu EDIT URL permalink dari default ke URL yang bersih saksikan gambar di bawah agar lebih terang :

2 INSTALL PLUGIN SEO WORDPRESS

Hal Yang perlu dilakukan dan yang perlu diinstall setelah kamu baru pertamakalinya buat situs (blog) wordpress yaitu install plugin search engine optimation wordpress. Mengapa ini demikian penting..?? karena Tanpa ada plugin search engine optimation, situs kamu mungkin kurang maksimal dari bidang SEO-onpage.

3 OPTIMALKAN KECEPATAN WEBSITE

Sehebat apa pun atau setenar apaun situs (blog) kamu juga akan sia-sia bila situs wordpress kamu memiliki loading situs (blog) yang lambat hal semacam ini juga akan mempenagruhi pada akses pengunjung yang juga akan selekasnya tutup situs (blog) kamu bila kecepatannya demikian lambat, dan kecepatan situs juga jadi untuk bagian dari SEO ketika ini. GOOGLE menginformasikan kalau load speed situs yang cepat juga akan memiliki ranking yang lebih baik bila dibanding situs (blog) yang kecepatannya lambat, walau untuk rank sebuah situs ada nyaris 200 aspek dan speed situs yaitu satu diantaranya di antara 200 aspek tersebut

4 STABILITAS WEB HOSTING

Ya kamu saat ini telah install plugin search engine optimation dan perform, walau demikian mungkin kamu bertanya-tanya kok situs saya loadingnya masih tetap lemot..???, ya kamu harus check kestabilan hosting server kamu.
  • APAKAH WEB HOSTING ANDA STABIL ATAU SERING DOWN..?? 
  • APAKAH WEB HOSTING ANDA MEMPUNYAI FITUR PERFORMA YANG BAGUS SEPERTI SSD SERVER, FITUR RALIGUN (CLOUDFLARE)..??? 
  • APAKAH WEB HOSTING YANG ANDA GUNAKAN MEMPUNYAI FITUR SECURITY YANG BAIK..?? 

Semua pertanyaan di atas yaitu hal penting sebelumnya kamu sewa situs hosting paling baik untuk kecepatan situs kamu, karena semenit saja server hosting kamu down hal semacam ini juga akan merugikan kamu baik dari sisi finansial atau dari bidang SEO tersebut.

WEB hosting yang baik yaitu memiliki persyaratan seperti berikut :

  • STABILITAS HOSTING YANG BAIK 
  • FITUR KECEPATAN YANG DITAWRAKAN 
  • FITUR SECURITY YANG BAIK 
  • SUPPORT YANG RAMAH DAN CEPAT
SAFETY FOOTWEAR SAFETY FOOTWEAR Author

Popular Posts