My Diary.
to Share my Life Events

Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog Atau Website Dengan Simple

Ilustrasi dari comluv.com

jasa pembuatan website jakarta - Cara tingkatkan pengunjung situs (blog) dapat dilakukan lewat cara yang sederhana dan simpel, meskipun tanpa ada kita sadari, trick sederhana dan simpel ini nyatanya sangat berpengaruh pada situs (blog) atau situs kalian sehari-harinya.

Cara Tingkatkan Traffic Pengunjung Situs (blog) Atau Website

Siapa yang tidak mau blognya di banjiri oleh pengunjung situs (blog)? Terlebih pengunjung itu datang dari google atau pengunjung yang organik dengan memperoleh pengujung yang banyak terlebih dari google, situs (blog) atau situs kalian juga akan jadi bertambah rangkingnya. untuk kalian yang ingin tips-nya bagaimana caranya tingkatkan jumlah pengunjung organik dapat baca ini " Cara Tingkatkan Jumlah Pengunjung Organik Situs (blog) Berlipat Lipat "

Kita tidak dapat memaksakan untuk segera memperoleh traffic/pengunjung situs (blog) atau situs kurun waktu yang demikian cepat, karena semuanya perlu usaha dan sistem bersamaan dengan mengembangnya situs (blog) kalian sendiri.

Traffic pengunjung situs (blog) atau situs yang baik dan bagus itu yaitu pengunjung unik (Unique Pengunjung) yakni pengujung yang segera datang dari mesin pencari (Google, yahoo, Bing, dan lain-lain) seperti yang barusan saya terangkan di atas.

Dapat pula melalui sosial media kalian dapat memakai sosial media untuk tingkatkan traffic/pengunjung situs (blog) atau situs kalian, sosial media itu luas dan banyak kalian dapat berbagi situs (blog) atau situs kalian di sosial media.

Banyak beberapa blooger yang sedikit frustasi karena blognya sepi pengunjung, hal semacam ini dapat di pengaruhi oleh beberapa aspek yang dapat memengaruhi terlebih jumlah kompetitoran situs (blog) atau situs sehari-harinya yang makin banyak jadi bertambah.

Dengan niche situs (blog) yang rata-rata nyaris sama atau ada aspek beda yang mengakibatkan situs (blog) atau situs kalian tidak laku dengan pengunjung.

Terkecuali dengan mengaplikasikan SEO (Search Engine Optimation), ada cara sederhana juga untuk dapat menghadirkan pengujung situs (blog) atau situs kalian, lebih detilnya simak berikut ini “Cara Tingkatkan Traffic Pengunjung Situs (blog) atau Situs Dengan Simple”

1. Buat Artikel Unik dan Berkualitas
Cara Tingkatkan Traffic Pengunjung Situs (blog)/Situs yang pertama yakni melalui buat artikel yang unik dan berkwalitas pada intinya pengunjung situs (blog) juga akan mencari sumber atau artikel yang komplit dan unik, pihak google sendiri merekomendasikan untuk buat artikel yang relavan dengan keterangan dan info yang pasti dan mencukupi.

Untuk jumlah (panjang) standard artikel yang berkwalitas yakni memiliki minimum 300 kata, kamu dapat juga buat artikel lebih dari 300 kata itu akan lebh bagus, seandainya artikel itu relavan atau berkwalitas dengan tema atau judul tulisan.

2. Buat Judul Tulisan Yang Menarik Cara Tingkatkan Traffic Pengunjung Situs (blog)/Situs yang ke-2 yakni melalui buat judul tulisan yang menarik mengapa? Karena dengan dasarnya pengunjung juga akan pertama kalinya lihat artikel kalian yakni dengan lihat judul artikel, jadi bila judul kalian menarik dan memang berkwalitas maka pengujung akan tidak bebrapa enggan untuk lihat isi artikel kalian.

Diluar itu judul tulisan sangat memengaruhi artikel kamu dalam pencarian di Search Engine, yakni dengan mengoptimasi keyword (keyward) yang tepat untuk mengoptimalkan hasil pencarian di Search Engine.

3. Membidik Long Tail Keyward
Cara Tingkatkan Traffic Pengunjung Situs (blog)/Situs yang ke-2 yakni melalui Long Tail Keyward, apa sich long tail keyward itu? Long tail keyward itu yaitu keyword yang panjang atau terbagi dalam 3 suku kata.

Untuk melakukan long tail keyward, kalian dapat penelitian keyword yang tepat kamu dapat memakai google keyward planner untuk menguji keyword yang banyak di cari.

Pakai long tail keyward dengan jumlah kompetitor yang sedikit agar situs (blog) atau situs kalian dapat masuk ke page1 google.

4. Promosikan Situs (blog) atau Website
Cara Tingkatkan Traffic Pengunjung Situs (blog)/Situs yang ke-4 yakni melalui promosi, mengapa dengan promosi dapat tingkatkan traffic pengujung? Karena dengan kalian sering promosi atau berbagi situs (blog) atau artikel kalian ke sosial media atau bebrapa website beda, kalian juga akan memperoleh pengunjung yang banyak seandainya artikel atau situs (blog) kalian memang berkwalitas dan unik.

Kalian dapat memakai sosial media untuk promosi, karena sosial media yaitu cara yang paling ampuh untuk tingkatkan pengunjung situs (blog) atau situs kalian.

5. Situs (blog) Walking atau Berkomentar di Situs (blog) Lain
Cara Tingkatkan Traffic Pengunjung Situs (blog)/Situs yang ke-5 yakni melalui BW (Situs (blog) Walking) dan berkomentar di situs (blog) beda, langkah tersebut sangat ampuh untuk tingkatkan pengujung situs (blog) atau situs kalian.

Karena dengan memakai untuk sama-sama bertandang ke sesama situs (blog) kalian dapat juga berkomentar yang relavan.

Berkomentar dengan baik di situs (blog) orang yang lain itu tujuan intinya yaitu peroleh perhatian dari si yang memiliki situs (blog) itu agar dapat bertandang balik ke situs (blog) kita, diluar itu kita dapat juga peroleh back link baik dengan dofollow ataupun nofoolow yang dapat menguatkan tempat SERP (Search Engine Result Page) di mesin pencari.

6. Perhatikan Kecepatan Blog
Cara Tingkatkan Traffic Pengunjung Situs (blog)/Situs yang paling akhir yakni dengan memerhatikan kecepatan situs (blog), langkah tersebut sangat berpengaruh untuk tingkatkan traffic pengunjung situs (blog) atau situs kalian.

Pikirkan bila situs (blog) atau situs kalian memiliki loading yang cukup berat, maka pengujung juga akan bebrapa enggan untuk keluar dari situs (blog) atau situs kalian dan juga akan males untuk balik sekali lagi ke situs (blog) atau situs kalian.

Karenanya kecepatan situs (blog) harus kita perhatikan, dengan membahas ulang kecepatan situs (blog) kalian apakah telah penuhi standard kecepatan yang paling maksimum.

Bila kalian memakai jasa hosting yang lambat, segaralah untuk pindah dan mencari hosting yang baru dan memiliki kecepatan yang cukup tinggi.

Karena hosting yang lambat juga akan sangat berpengaruh jelek pada situs (blog) atau situs kalian, dan dapat sangat berpengaruh pada posisi situs (blog) kalian di mesin pencari.

Akhir Kata
Nah itu dia Cara Tingkatkan Traffic Pengunjung Situs (blog)/Situs Dengan Sederhana, mudah-mudahan dengan terdapatnya info yang saya beri dapat memberi manfaat pada kalian terutama beberapa blooger yang tengah mencari traffic pengunjung.
SAFETY FOOTWEAR SAFETY FOOTWEAR Author

Popular Posts