My Diary.
to Share my Life Events

Cara Optimasi SEO pada WordPress

Related image

jasa pembuatan website murah - Membuat Situs (blog) yang barusan di buat baik memakai flatform wordpress maupun blogger pasti akan tidak segera memiliki posisi yang bagus di Search engine terutama google, perlu waktu pelatihan SEO agar situs (blog) itu dapat terindeks oleh google dengan memakai keyword tertentu. Berikut saya juga akan memberi tips bagaimana caranya optimalkan SEO pada wordpress

  1. Pakai nama domain yang memiliki kandungan keyword sesuai sama keyword yang di targetkan. Menurut salah seseorang mastah SEO kata kunci (keyword) on domain dapat berpengaruh. 
  2. Buat content yang menarik dan mudah dipahami dan upayakan agar senantiasa mengupdate content. Janganlah lupa untuk memaksimalkan content dengan kata kunci (keyword). Pakai content (artikel) yang original bukanlah artikel hasil copy paste, agar terlepas dari Efek Jelek Duplikat Content Pada SEO. 
  3. Dalam pemakaian judul pakai H1 dan untuk subjudul pakai H2-H3, karena mesin pencari google sangat suka dengan content seperti ini 
  4. Buat situs Responsif, hingga pengunjung tidak jemu karena banyak pengunjung yang melakukan searching memakai smartphone. Pada WordPress terdapat template yang responsif dan SEO friendly. 
  5. Maksimalkan SEO pada gambar, Bila diwebsite kamu memakai gambar untuk membuat cantik content, maka janganlah lupa memaksimalkan SEO pada gambar itu, untuk memaksimalkan SEO pada gambar pakai plugins wordpress SEO Friendly Image. 
  6. Buat Sitemaps xml pada situs dan submit sitemap. xml situs ke Google webmastertool, saksikan Cara Memakai Webmaster Tools dan Bing webmastertool, agar url situs tsb juga akan tercatat digoogle dan Bing. 
  7. Pakai Berbagi Social Networking, agar memudahkan untuk berbagi di beragam jenis sosial media. Pada WordPress terdapat Plugins Bagus Floating Social Bar WordPress. 
  8. Pakai Plugin All in one SEO atau WordPress SEO Yoast di wordpress kamu, plugin ini dapat dibuktikan ampuh dalam tingkatkan SEO pada wordpress.
SAFETY FOOTWEAR SAFETY FOOTWEAR Author

Popular Posts