My Diary.
to Share my Life Events

Kampanye Murah Caleg di Angkot Bertebaran

Related image

caleg bekasi - Atribut caleg (Calon legislatif) berbentuk stiker di angkutan kota seperti mikrolet jadi salah satunya langkah kampanye yang tidak mengonsumsi banyak cost. Hal itu tampak di sejumlah mikrolet beberapa jurusan di seputar lokasi Jakarta Selatan, Kamis (27/2).

Menurut salah satunya supir angkutan menyampaikan pemasangan stiker calon legislatif rata-rata di tawarkan dengan pribadi dari perwakilan si calon legislatif ataupun partai ke supir dengan tarif pasang sekitar Rp 40.000 s/d Rp 50.000 selama kampanye. Akan tetapi nilai itu tidak jadi patokan, sebab di sejumlah mikrolet ada yang dipasang dengan gratis sebab kebetulan sang calon legislatif adalah kerabat atau kenal dekat dengan personal.

Stiker kaca bergambar photo calon legislatif terpampang hampir sehari-hari di beberapa mikrolet bertrayek dengan beberapa slogan serta janji. Pasalnya pemasangan stiker bergambar calon legislatif termasuk juga melanggar ketentuan Undang Undang Lantas Lintas Nomer 22 Tahun 2009 mengenai jalan raya serta angkutan kota dan melanggar Ketentuan Komisi Penentuan Umum (PKPU) Nomer 15 Tahun 2013 mengenai kampanye.
SAFETY FOOTWEAR SAFETY FOOTWEAR Author

Popular Posts