My Diary.
to Share my Life Events

Pengertian Search Engine Optimization (SEO)


jasa pembuatan website jakarta - Apa Itu Search Engine Optimization (SEO)? SEO adalah suatu cara atau yang sering di sebut Tehnik oleh beberapa pakar yang dipakai untuk buat sebuah situs atau situs (blog) kita mudah di dapatkan di mesin pencari atau (Search Engine) seperti Google, Yahoo, Bing. pengertian SEO pun sangat banyak tetapi semua meliputi pada satu hal yakni mengoptmasi halaman situs atau situs (blog) agar menempati tempat tertinggi di Search Engine dengan keyword yang sudah di targetkan.

Contoh Search Engine Optimization (SEO)
Pertama yang perlu disiapkan yaitu sebuah keyword yang telah di targetkan, pastinya dengan persyaratan yang terkait bisnis atau product yang kamu memasarkan, nah kemudian, baru buat sebuah halaman dengan judul seperti keyword yang di targetkan itu contoh nya “Baju Batik Wanita” lalu sistem optimalkan dengan mengaplikasikan tehnik SEO, dengan membidik keyword “Baju Batik Wanta” lewat cara optimalkan yang baik dan benar maka halaman itu juga akan menempati posisi atas di Search Engine, mirip contoh gambar berikut.

Dengan mengaplikasikan Tehnik SEO ini sudah pasti halaman situs atau situs (blog) kamu juga akan sangat mudah diketemukan oleh mesin pencari, dan sudah pasti juga akan sangat berpeluang besar menghadirkan pengunjung dan tingkatkan penjualan product yang kamu memasarkan melalui on-line, mungkin kamu telah memahami apakah itu SEO setelah membaca artikel diatas.

Keuntungan Search Engine Optimization (SEO) Untuk Website
Pasti dengan mengaplikasikan cara atau tehnik ini, kamu juga akan memperoleh banya sekali keuntungan dalam melakukan bisnis didunia on-line mirip contoh, kamu telah tidaklah perlu sekali lagi keluarkan uang untuk iklan, promo, dan beda -lain, berikut apa sajakah keuntungan yang di peroleh dari SEO itu.

1. Tingkatkan Penjualan

Dengan pasarkan penjualan product kamu melalui on-line, SEO sangat berpengaruh besar dan dapat menningkatkan penjualan kamu, bila kamu memiliki sebuah website jual beli on-line, seperti Tokopedia dan toko on-line beda, yang jual beragam keperluan orang seperti Smartphone dan yang beda, nah maka bila ada orang yang mencari Smartphone dengan keyword “Smartphone android murah” dan yang keluar di halaman pertama yaitu tokopedia di posisi atas, maka pastinya 96% tokopedia juga akan terima penjualan dengan hasil SEO nya itu. Nah sudah pasti ini adalah sebuah keuntungan yang sangat riil dari tehnik itu.

2. Menghadirkan Traffic Tinggi

Telah tidak dapat di pungkiri sekali lagi, bila sebuah website atau situs (blog) yang berada di halaman pertama mesin pencari juga akan memperoleh banyak kunjungan yang sangat besar, yang tergantung pada kata kunci (keyword) yang kamu pakai dengan jumlah besar kecil nya hasil pencarian di Google Kata kunci (keyword) Planner.

Tujuan utama Search Engine Optimization (SEO), yang dapat kita saksikan di wikipedia yang menerangkan kalau SEO adalah pengejaran Traffic situs, yakni fokus tingkatkan Traffic. bila situs yang kamu kelola memiliki traffic yang sedikit, pastinya penjualan pun akan tidak terjadi dan juga akan beresiko jelek untuk situs kamu, yang mana mungkin situs kamu juga akan di abaikan oleh mesin pencari. tetapi lain perihal nya bila website yang kamu kelola memiliki traffic yang cukup banyak, maka pastinya juga akan menghadirkan penjualan dan memiliki nilai positif di mata mesin pencari.

Basic Search Engine Optimization (SEO) yang harus di ketahui
Basic dari sebuah tehnik SEO ini sangat harus di ketahui untuk beberapa pemula yang tengah menekuni dunia SEO, karena hal itu yang juga akan jadi pondasi awal bila ingin jadi seseorang yang pakar dalam Search Engine Optimazion atau buat website/situs (blog) menempati halaman pertama Google dengan keyword yang di targetkan. tanpa ada meriset sebuah kanta kunci sudah pasti akan tidak efektif dalam mengaplikasikan Tehnik SEO, karena tanpa ada ketahui keyword yang banyak dicari oleh beberapa pencari yang terkait dengan product dan bisnis kamu, maka dapat di katakan alamat palsu karena tidak berdasar pada hasil Penelitian Google keywrods Planner.

Yang perlu di lakukan untuk penuhi keriteria SEO.

  • Search engine optimation On Page 
  • Title Tag 
  • Meta Description 
  • URL 
  • Heading 
  • Link to Authority Site

Pasti sangatlah banyak yang perlu di tekuni bila igin mengaplikasikan tehnik SEO itu, dan pelajari kompetitor yang cukup tinggi dalam kata kunci (keyword) yang di targekan, pasti nya juga akan menelan waktu yang sangat lama.
SAFETY FOOTWEAR SAFETY FOOTWEAR Author

Popular Posts