My Diary.
to Share my Life Events

Cara Optimasi SEO Toko Online Anda

Related image

jasa pembuatan website di jakarta utara - Mengapa Kamu Harus Buat Situs Toko On-line Saat ini?

√ Perubahan pemakai Internet di Indonesia saat ini sangat cepat, menurut APJII (Asosiasi Penyelenggara Layanan Internet Indonesia) pemakai internet di Indonesia th. 2018 menjangkau 143, 26 juta jiwa dari keseluruhan populasi Indonesia 262 juta orang. Dan akses pemakai internet paling banyak yaitu melalui smartphone.

Pemakai Internet Indonesia 2018

√ Pemasaran melalui internet biayanya tambah lebih murah bila di banding dengan menyewa ruko atau lapak di mall. Hanya dengan buat toko on-line dengan harga mulai Rp699. 000, Kamu dapat berjualan untuk pasarkan product atau layanan Kamu ke semua lokasi di Indonesia bahkan juga semua dunia tanpa ada batas waktu, dan dapat di akses 24 jam satu hari.

√ Toko on-line dan product Kamu dapat di dapatkan kebanyakan orang melalui google, seandainya toko on-line Kamu berada di halaman pertama Google. Cara GRATIS agar toko on-line Kamu, berada di halaman pertama Google yaitu dengan cara optimalkan SEO (Search Engine Optimitation)

On Page
Settingan dalam situs agar search engine optimation friendly yang di gemari Google yaitu buat seperti meta title, gambaran, install plugin toko on-line, penelitian keyword, search engine optimation artikel, dan search engine optimation gambar.

Bila Kamu pemula atau tidak tahu cara setting dalam situs agar search engine optimation friendly dan di gemari Google, Kamu tidaklah perlu cemas, semua situs yang di buat melalui layanan kami, kami juga akan settingkan Search engine optimation On Page nya semua, agar mudah masuk halaman pertama Google.

Kami yaitu satu-satu nya layanan pembuatan situs toko on-line murah dan berkwalitas di Indonesia yang melakukan setting Search engine optimation On Page pada situs client.

Bila situs Kamu telah search engine optimation friendly, Kamu tinggal melanjutkan dan buat tulisan baru, dengan hal tersebut toko on-line Kamu semakin lebih mudah di dapatkan orang melalui Google, keluar di halaman pertama Google, banyak pengunjung dan banjir order.

Off Page 

Berikut beberapa kelebihan bila Kamu memakai layanan buat toko on-line:

Feature Sangat Komplit
Feature toko on-line yang kami bikin di kompliti dengan panel khusus, untuk memberikan info pada product seperti harga, kode product, stock, potongan harga, warna, ukuran, label potongan dsb. Panel khusus ini terdapat di bagian editor sewaktu Kamu memberikan atau menulis product baru.

Desain Profesional & Menawant
Toko on-line yang kami desain penampilannya menawant dan profesional. Ada slider dibagian home page yang unlimited, Kamu dapat juga merubah warna basic template dengan warna favorite Kamu (Warna bebas tanpa ada batas).

Kamu dapat juga memberikan sebagian kelebihan toko on-line Kamu di bagian depan situs. Dan banyak sekali lagi feature yang lain yang dapat Kamu ubah sendiri agar toko on-line Kamu unik dan terlihat professional di mata pengunjung.

Search engine optimation Friendly
Situs yang kami bikin memakai basis wordpress dengan template premium yang di dalamnya telah diperlengkapi dengan tehnik SEO basic seperti H1, H2, H3 agar websitenya “disukai” oleh mesin pencari seperti Google, fast loading dan Mobile Friendly.

Responsive
Penampilan toko on-line juga akan proposional dan sesuaikan ketika dibuka melalui smartphone atau gadget. Strukturnya juga mudah di mengerti oleh pengunjung atau calon konsumen product kita.

Tutorial
Kamu juga akan kami beri e book (buku elektronik) tips tentang tatacara mengelola situs, seperti ubah toko on-line, cara menulis, dan bagaimana agar memperoleh pengunjung dari Google.

Akses ke Semua Akun
Kamu juga akan memperoleh semua data yang berhubungan dengan situs, yakni ; Pasword Login ke Cpanel, Username dan password Login ke WordPress-Admin, Username dan pasword Login ke anggota ruang pembelian Domain dan Hosting.

Data-data ini sangat penting, bila suatu saat kelak juga akan menaikkan bandwidth hosting atau terjadi erorre pada situs. Tidak semua layanan pembuatan situs memberi password dan username login ke cpanel hosting.

Dukungan Online
Kami siap menolong Kamu bila ada pertanyaan, konsultasi tentang situs toko on-line atau jika suatu hari ada masalah problem tehnis.
SAFETY FOOTWEAR SAFETY FOOTWEAR Author

Popular Posts