My Diary.
to Share my Life Events

Tips dan Trik Memperpanjang Umur Content


jasa pembuatan website di jakarta pusat - Di jaman millenial, sosial media adalah salah satu fasilitas untuk mengemukakan apa pun yang berada di dalam fikiran, dari mulai inspirasi, kritik, anjuran, dan hal yang lain. Sebut saja Twitter, gerakan feeds di Twitter buat kontent yang berada di Twitter tidak dapat bertahan lama karena juga akan tergeser dengan beberapa kontent paling baru. Makin lama kontent Kamu, maka makin kemungkinan kecil kontent Kamu terlihat oleh calon customer. Agar kontent yang telah di buat tidak percuma dan dapat dijangkau oleh customer, Kamu perlu ikuti beberapa trick berikut ini :

1. Sebarkan Beberapa Kali

Tidak ada kelirunya untuk menebarkan kontent yang Kamu buat melalui account yang sama sekian kali. Mungkin beberapa memiliki pendapat kalau menebarkan kontent yang sama berkali-kali juga akan membuatnya jadi spam. Tetapi hal semacam ini akan tidak terjadi jika cara penebarannya divariasikan dari mulai menulis ulang judul pada tulisan, menghadirkan data, sampai memakai quotes dari beberapa influencer yang berkaitan. Diluar itu, Kamu dapat juga buat jeda dua minggu dari tulisan yang pertama kalinya.

2. Memperkuat Kontent Dengan Organik

Hanya dengan menebarkan sekian kali di sosial media tidak segera jadikan kontent Kamu mengambil perhatian beberapa customer. Sebaliknya, Kamu harus berkelanjutan untuk menerbitkan content–content baru dan selalu mempromosikannya.

3. Pakai Analytic Tools untuk Memperoleh Insight

Dalam mengukur kesuksesan sebuah kontent di sosial media, Kamu dapat memakai analytics tools yang berperan untuk memperoleh insight berkaitan kontent yang disebarkan, misalnya type kontent apa yang paling disenangi dan tidak disenangi sampai waktu-waktu paling baik untuk mulai menebarkan kontent hingga juga akan meminimalkan trial and error.

Perubahan yang sangat dinamis di sosial media menuntut beberapa pelaku bisnis untuk cermat dalam memilih kontent dan medium untuk menebarkannya. Karenanya, tak ada kelirunya Kamu mengaplikasikan tiga cara diatas agar kontent yang Kamu sebarkan dapat berusia lebih panjang.
SAFETY FOOTWEAR SAFETY FOOTWEAR Author

Popular Posts